Rabu, 02 Juni 2010

Hadiah Rp 20 Juta Ditabung untuk Biaya Kuliah

0 komentar

Dear Siska Juara Pertama Lomba Lagu Ridwan Mukti

Dear Siska patut berbangga karena mewakli Kecamatan Selangit hingga menjadi juara pertama lomba lagu Ridwan Mukti di Lapangan Sepakbola Desa F Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo, Selasa (1/6). Dari seluruh peserta sebanyak 400 orang lebih ia meraih kemenangan. Berikut penuturannya.

M Nur Kholil, Tugumulyo
NONA berusia 18 tahun ini baru saja menerima hadiah uang tunai Rp 20 juta. Terlihat wajah anak Jamal dan Artini ceria karena telah menjadi pemenang pertama lomba Lagu Ridwan Mukti.
Lalu di tanya wartawan koran ini bagaimana perasaanya setelah menjadi juara pertama, Dear Siska akrap dipanggil Siska mengatakan, sangat bangga sekali. Karena sebelumnya belum pernah menggapai prestasi di bidang tarik suara. "Dan, ini merupakan penghargaan terbesar saya dapatkan karena telah mewakili Kecamatan Selangit," ucapnya.
Ia menyebutkan prestasi ini didapatkan tidak lebih karena dukungan dari kedua orang tuanya. "Kelurga dan kawan-kawan semua memberikan support untuk saya. Apalagi sebelum tampil saya melakukan latihan agar dapat menampilkan yang lebih baik untuk keluarga, teman dan warga Kecamatan Selangit," papar Siska sumringah.
Hadiah uang cukup besar itu nanti akan ditabung oleh Siska untuk masa depannya. "Uang hasil kemenangan ini akan saya tabung, dan Insya Allah digunakan untuk biaya kuliah. Yang pasti dengan kemenangan ini merupakan pengalaman berharga, kedepan saya akan terus berusaha lagi agar menjadi lebih baik," pungkasnya.(*)

0 komentar:

Posting Komentar