Senin, 07 Juni 2010

Jalan Poros Reksa Budi Longsor

0 komentar
BTS ULU–Satu titik jalan poros kecamatan di SP 6 Desa Reksa Budi, Kecamatan BTS Ulu, mengalami longsor. Akibatnya kondisi jalan aspal di sana rawan kecelakaan.
Para pengendara baik sepeda motor maupun mobil harus ekstra hati-hati ketika melintasi jalan poros kecamatan di SP6 Desa Reksa Budi, Kecamatan BTS Ulu. Pantauan koran ini jalan yang longsor sudah cukup parah. Untungya kendaraan masih bisa leluasa lewat walaupun harus ekstra hati-hati karena dipasang jembatan darurat.
“Di sini rawan kecelakaan karena jalan mulai dari SP 9 Bangun Jaya hingga ke SP 5 sudah aspal mulus. Sehingga kendaraan yang lewat bisa dengan kecepatan tinggi. Sementara di sini ada badan jalan aspal yang longsor, kalau tidak hati-hati jelas bisa masuk jurang,” kata Sahir, salah seorang warga Keroya, BTS Ulu.
Sohir mengatakan untungnya sudah dipasang jembatan darurat dari besi sehingga walaupun separuh badan jalan longsor, namun kendaraan masih bisa lancar lewat. “Tapi jika tidak segera diperbaiki longsor akan terus bertambah dan jalan bisa putus,” jelasnya.
Sohir menambahkan dengan kondisi ini Pemerintah dapat memperbaikinya. “Untuk kelancaran kendaraan yang melintas jalan tersebut, sehingga tidak berbahaya bagi penegendara yang melintasi,” jelasnya.
(05)

0 komentar:

Posting Komentar