Senin, 31 Mei 2010

Audisi Lagu Ridwan Mukti Diminati Peserta

0 komentar
TUGUMULYO–Audisi lomba lagu Ridwan Mukti diminati peserta. Terbukti saat audisi lomba tersebut diikuti 514 orang berasal dari seluruh kecamatan di Kabupaten Mura.
Audisi itu dilaksanakan selama tiga hari dari 28 Mei-30 Mei di Gedung Dekranasda Desa F Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo.
Pembina Lomba Lagu Ridwan Mukti, Lily Martiani Maddari melalui Ketua Pelaksana, Toni kepada wartawan koran ini Minggu (30/5) mengatakan bahwa pelaksanaan lomba pada tanggal 28 Mei dari wilayah I sebanyak 7 Kecamatan, diantaranya Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK), Muara Beliti, STL Ulu Terawas, Purwodadi, Selangit Sumberharta dan Tugumulyo diikuti 300 peserta.
Sedangkan pada 29 Mei peserta berasal dari wilayah II diikuti 6 kecamatan sebanyak 89 peserta, dan untuk wilayah III dan IV dari 8 kecamatan dengan 130 peserta. "Nanti setiap kecamatan diambil satu finalis untuk mewakili kecamatan," jelas Toni.
Dilanjutkan Toni, saat audisi tersebut para peserta dinilai tiga orang dewan juri dewan juri diantaranya Hamam sebagai pencipta lagu, Atay Muktar sebagai musisi atau pengarah seni musik, Febiansyah Fokalis Lagu Ridwan Mukti.
"Audisi itu merebutkan hadiah juara pertama sebesar Rp 20 Juta, Juara II sebesar Rp 15 Juta, Jura III Sebesar Rp 10 Juta dan untuk harapan I sampai XVIII masing –masing mendapatkan total hadiah sebesar Rp 5 Juta," Jelas Toni.
Toni menambahkan penyerahan hadiah akan dilakukan langsung Ridwan Mukti pada waktu Grand Final di lapangan Sepakbola Desa F Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo pada 1 Juni 2010 pukul 09.00 WIB hingga selesai. "Pada lomba itu akan dipilih supporter paling heboh di setiap kecamatan, lalu mereka akan diberikan hadiah," jelas Toni.
Dalam acara penutupan itu dimeriahkan langsung oleh artis Ibu Kota, Frans KDI dan Mery Geboy. "Kami harap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mura dapat datang menyaksikan grand final," tambahnya.
Ia juga menyebutkan peserta audisi dapat diikuti dari segala usia, baik tua, muda dan yang penting mereka warga Kabupaten Mura. Serta memenuhi syarat dengan memiliki kartu pelajar bagi yang masih berstatus pelajar, ada Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan juga ada rekomendasi dari pihak Kades atau Lurah.
"Adapun tujuan Ridwan Mukti beserta Lily Martiani Maddari mengadakan audisi itu disamping mencari bibit dan bakat warga Mura yang potensial juga kedepanya akan dibina mengikuti lomba dengan ajang lebih tinggi," papar Toni.(05)

0 komentar:

Posting Komentar