Senin, 17 Mei 2010

Pagi Ini, Pembukaan Pembinaan Jurnalistik untuk Wartawan

0 komentar
MUSI RAWAS–Direncanakan pagi ini (Senin, 17/5) berlangsung pembukaan acara pembinaan jurnalistik untuk wartawan diadakan Bagian Humas Setda Mura di Hotel Sempurna Lubuklinggau, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.
Pembinaan jurnalistik diikuti 40 wartawan media cetak lokal dan nasional yang bertugas di Kabupaten Mura, akan dibuka secara resmi oleh Bupati Mura, H Ridwan Mukti diwakili
Asisten II, Amro Musni Bemban pada pukul 08.30 WIB. Setelah acara pembukaan selesai maka para peserta akan mengikuti materi pelatihan dari narasumber berasal dari Jakarta.
Kabag Humas Setda Mura, Syahfaz Ratu PN dikonfirmasi melalui salah seorang panitia, Herianto menjelaskan persiapan menjelang acara pembukaan pembinaan jurnalistik itu sudah matang. "Sekarang tinggal pelaksanaannya saja karena kita sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan tepat. Kita harap acara semacam ini bermanfaat bagi para jurnalis yang bertugas di Kabupaten Mura sehingga wawasan mereka makin bertambah," jelas Herianto, tadi malam.
Heri juga membenarkan para peserta ini sebelumnya sudah mendaftarkan diri ke panitia pelaksana, dan mereka juga mendapatkan fasilitas disiapkan panitia, misalnya tas yang sudah dibagikan kemarin sore kepada peserta.
Ia menambahkan pihaknya juga mengadakan lomba penulisan untuk wartawan dengan tema bebas tetapi sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan panitia pelaksana. "Karya para wartawan kami terima terakhir pada 26 Mei 2010 pada pukul 12.00 WIB. Dan bagi para pemenang akan mendapatkan hadiah menarik disiapkan panitia pelaksana," jelas Herianto.(01)

0 komentar:

Posting Komentar