Selasa, 25 Mei 2010

Ofian : Saya Tidak Ada Koordinasi dengan Aping

0 komentar
Terkait Acara Ultah Marcelo
LUBUKLINGGAU–Orgen tunggal Ofian, Ofian membantah bila ada koordinasi pelaksanaan ulang tahun (Ultah) Marcelo dengan Aping. "Saya tidak ada koordinasi dengan Aping," ucap Ofian kepada wartawan koran ini, Senin (24/5). Ia mengaku tidak memiliki Hand Phone (HP) hingga wajar bila dihubungi tidak aktif. "Aping kan bisa datang ke rumah saya. Padahal saya sudah siap peralatannya," kelitnya.
Ditambahkan Afian, dirinya tidak pernah menyatakan tidak ada uang muka. "Setiap main orgen tunggal harus ada uang muka. Saya bodoh kalau cuma main saja," imbuhnya.
Selanjutnya Ofian memberikan sepucuk surat yang berisikan pihak Orgen Tunggal Ofian merasa bahwa informasi yang disampaikan menandung unsur "Pencemaran Nama Baik". Managemen Orgen Tunggal Ofian tidak memiliki hubungan kerja sama, kekeluargaan, maupun kontrak kerja tertulis dengan Aping sebagai pelaksana kegiatan dan atau narasumber. Pernyataan yang disamapaikan sangat merugikan pihak managemen "O.T Ofian",
Dasar hukum kontrak di Indonesia, yang ditertibkan Elip. Pada seri hukum, syarat Sahnya suatu perjanjian adalah sepakat mereka untuk mengikatkan dirinya, cakap untuk membuat suatu perikatan, suatu Hal tertentu, suatu sebab yang halal.
Aping tidak memenuhi hal tersebut, management O.T Ofian meminta Aping untuk mencabut dan meralat pernyataannya yang telah disampaikan pada media cetak terbitan Minggu (23/5). Bila tidak menindaklanjuti dan memohon maaf secara tertulis dan atau lisan (secara kekeluargaan). Maka permasalahan ini akan dilanjutkan melalui jalur hukum, dikarenakan adanya unsur perbuatan tidak menyenangkan dan pencemaran nama baik.
Sementara itu, Aping saat dimintai tanggapannya mempersilahkan Ofian menempuh jalur hukum. Sebab nformasi yang disampaikan tersebut adalah fakta (kenyataan) yang terjadi. "Silahkan mau nak kemana, sebab ketua RT 01, bos Widuri juga mengatahuinya," kata Aping meyakinkan.
Sebelum acara dimulai, sambung dia, pihaknya telah mendatangi rumah Ofian namun tidak ada. "Saya sudah dua kali ke rumahnya, saksinya," tambahnya.(08)

0 komentar:

Posting Komentar