Rabu, 19 Mei 2010

Warga Minta Jalan Akses ke Muara Beliti Ditingkatkan

0 komentar
MUARA BELITI–Peningkatan jalan akses Kampung Bali Air Satan tembus ke Bundaran alun-alun Muara Beliti dengan anggaran dana Rp 19,3 Milyar, kini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat setempat.
Mulyanto, warga Kampung Bali Air Satan, Kecamatan Muara Beliti mengatakan bahwa adanya pelebaran, perbaikan dan dibukanya tembus akses jalan membuat warga merasa nyaman, dibandingkan sebelumnya saat melintas di sana.
"Dengan dibukanya jalan itu dapat mengembangkan perekoniam masyarakat di sini. Sebelumnya jalan itu sangat buruk sehingga sulit dilewati kendaraan apalagi di musim hujan," kata Mulyanto kepada koran ini, Selasa (18/5).
Lanjut Mulyanto, dengan pelebaran dan perbaikan jalan itu belum sampai selesai masih banyak jalur yang tembus ke perbatasan Desa Tanah Periuk terlihat rusak parah. "Dengan kondisi jalan berlubang mudah-mudahan cepat diperbaiki," harap Mulyanto.
Sedangkan, Ruslan warga Desa Air Satan, Kecamatan Muara Beliti menyatakan perbaikan jalan baru sampai Kampung Bali tembus ke Bundaran Muara Beliti mudah-mudahan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. "Saya harap pemerintah sampai tuntas dapat memperbaiki jalan tersebut. Sebab batas jalan Air Satan masih berlubang dan aspalnya hancur sehingga susah dilewati pengedara motor dan mobil," papar Ruslan. Ia menambahkan mudah-mudahan rencana pemerintah dalam perbaikan jalan ini segera diselesaikan dengan cepat.(05)

0 komentar:

Posting Komentar