Jumat, 14 Mei 2010

Jalan Kolonel Atmo Berlubang

0 komentar
LUBUKLINGGAU–Sejumlah masyarakat yang tinggal di Jalan Kol Atmo Kelurahan Bandung Kiri, Kecamatan Lubulinggau Barat I, mengeluhkan kerusakan jalan di kawasan tersebut. Soalnya jalan Kol Atmo dengan panjang lebih kurang 1 KM tersebut dalam kondisi memprihatinkan.
Selain kerusakan jalan juga kondisinya berlubang hingga membuat pengendara motor dan mobil menjadi mesti berhati-hati saat mengendarai di sana. Salah seorang warga Bas, menyayangkan sekali kondisi jalan Kol Atmo memprihatinkan sekali hingga mereka yang tinggal di sana merasa dirugikan dengan sarana jalan yang buruk tersebut. "Jalan rusak itu sudah lama sekali dan belum juga diperbaiki kontraktor. Lihat saja sendiri jalan dari Kol Atmo hingga menuju Kelurahan Sukajadi sekarang ini sudah buruk sekali, banyak bagian jalan itu berlubang hingga pengendara motor maupun mobil mesti hati-hati saat mengendarai kendaraannya di sana," kata Bas, baru-baru ini.
Ia mewakili warga setempat sangat berharap agar Pemkot Lubuklinggau melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) memerhatikan keluhan masyarakat yang bermukim di sana. "Agar jalan raya di sini menjadi mulus, dan kami tidak khawatir terjadi lakalantas bisa menyebabkan pengendara mengalami luka-luka," papar Bas.
Ditambahkan Bas, ada baiknya tim Pemkot Lubuklinggau melakukan survey ke lokasi jalan yang memang rusak disebabkan sering dilalui truk bermuatan berat. Sehingga apa yang disampaikan dirinya ini memang benar adanya, tanpa direkayasa. "Masyarakat di sini telah menjalankan kewajibannya melunasi PBB, dan sekarang mereka menuntut agar sarana jalan juga dapat diperbaiki," harap Bas.(01)

0 komentar:

Posting Komentar