Senin, 10 Mei 2010

Lomba Mewarnai Yayasan Darussalam Sukses

0 komentar
LUBUKLINGGAU–Yayasan Darussalam Kota Lubuklinggau mengadakan lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak dan Raudatul Anfal (RA). Kegiatan itu dilaksanakan di halaman MTs Darussalam, Kelurahan Ponorogo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Sabtu (7/5).
Acara itu dibuka oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Lubuklinggau, Saidi diikuti 199 peserta dari TK/RA se-Kota Lubuklinggau, memperebutkan hadiah menarik disediakan panitia pelaksana. Kegiatan lomba mewarnai merupakan kerjasama antara Yayasan Darussalam dengan PT Erlangga dan Tuperware berlangsung sukses. Hadir pada acara pembukaan tersebut, Kepala MTs Darussalam Lubuklinggau, H Zazili Taha, para guru serta orang tua para peserta yang mendampingi anak-anaknya mengikuti lomba mewarnai tersebut.
Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Lubuklinggau, Saidi menjelaskan bahwa lomba mewarnai diadakan Yayasan Darussalam itu dapat meningkatkan kreatifitas dari para anak-anak untuk menggali potensi dimilikinya di bidang seni mewarnai. "Kreatifitas anak akan berkembang dengan mengikuti lomba mewarnai diadakan Yayasan Darussalam karena mereka dilantih dapat mengembangkan bakat yang dimiliki sejak kecil. Salah satunya dengan mengikuti lomba mewarnai ini," papar Saidi.
Sedangkan, Kepala MTs Darussalam, Zazili Taha juga menyatakan bahwa lomba mewarnai ini tak lain untuk mengembangkan bakat dimiliki anak-anak TK/RA agar tetap kreatif sehingga menghasilkan karya yang baik. Pihaknya berharap lomba mewarnai ini menjadi ajang yang baik untuk anak-anak tersebut mengembangkan bakat dimilikinya.(01)

0 komentar:

Posting Komentar