Jumat, 07 Mei 2010

Lomba Lukis dan Puisi Meriahkan HLH

0 komentar
MUARA BELITI–Menyambut peringatan hari lingkungan hidup (HLH) se-dunia tingkat Kabupaten Musi Rawas (Mura), maka Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Mura bakal mengadakan lomba melukis serta puisi untuk pelajar SD, SMP, SMA se-Kabupaten Mura di kantor BLHD di kawasan Agropolitan Centre Kecamatan Muara Beliti.
Kepala BLHD Kabupaten Mura, Usman Mustopa kepada koran ini mengatakan lomba melukis dan puisi diadakan setiap tahun yang merupakan program dari pihaknya. Apalagi para pemenang utama akan mewakili Kabupaten Mura pada lomba serupa tingkat Provinsi Sumsel di Palembang. "Lomba melukis dan puisi kita adakan dalam rangka memeriahkan hari lingkungan hidup tingkat Kabupaten Mura. Pesertanya pelajar SD, SMP, dan SMA sederajat yang merupakan perwakilan dari sekolah di Kabupaten Mura," jelas Usman Mustopa, kemarin (6/5).
Usman Mustopa meneruskan para pemenang utama pada lomba melukis dan puisi nanti akan menjadi wakil Mura pada event serupa di Palembang. Untuk itu, ia berharap melalui ajang semacam ini didapatkan bibit pelukis dan pembaca puisi yang berprestasi di kancah provinsi hingga nasional. Dan, para pemenang akan mendapatkan hadiah menarik dari panitia mulai dari trofi hingga uang pembinaan.(01)

0 komentar:

Posting Komentar