Senin, 24 Mei 2010

Dominiq Gelar Seminar Pendidikan Nasional

0 komentar
LUBUKLINGGAU–Dominiq Jakarta adakan seminar pendidikan nasional dengan point nasional. Kegiatan itu bekerjasama dengan Kementrian (PMPTK-RI), yang akan dilaksanakan di Hall Hotel Sempurna Watervang Lubuklinggau Selasa (25/5).
"Seminar itu mengusungkan tema Peningkatan Kapasitas Mutu Pedagogi dan Andragogi Tenaga Pendidik Menuju Terwujudnya Guru Yang Memiliki Kopetensi, dengan pembicara yang kopeten dan relevan dengan materi yang akan di bahas," dikatakannya melalui pers realisnya oleh salah seorang panitia, Sabtu (22/5).
Adapun pembicara pada seminar itu yakni Prof.Dr.Cecep Suparna, Pakar Pendidikan Nasional dan Internasional dan Dr. Umay Sumarna M.Si, Tim Tekhnis Direktorat Porfesi Pendidik Ditjen PMPTK Kementrian Pendidikan Nasional.
Untuk itu, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk untuk menjembatani pusat dengan daerah. Biasanya untuk mengikuti seminar dengan setaraf nasional para guru dan pendidik harus ke ibukota atau paling dekat ke ibukota Propinsi. "Memang tidak mudah untuk menghadirkan pembicara-pembicara pusat untuk ke Daerah apalagi dari satu institusi pusat yang menaungi kependidikan, melewati prosedur yang panjang dan makan biaya yang cukup lumayan. Tapi disini kami menghadirkan sumbangsi sebagai wang Linggau untuk pendidikan di Lubuklinggau," tuturnya.
Pentingnya kegiatan ini untuk di ikuti, lanjutnya, karena dalam kegiatan ini akan di bahas berbagai permasalahan-permasalahan untuk meningkatkan kopentensi sehingga para guru dan pendidik mengetahui secara benar dan tips untuk meningkatkan kopetensi diri. tidak hanya itu para peserta dapat berinteraksi langsung dengan para pembicara. "Setiap peserta yang mengikuti kegiatan ini akan mendapatkan Soft copy CD makalah, hard copy makalah, Pin Brush, dan sertifikat yang dapat di gunakan untuk menambah portofolio pribadi maupun kebutuhan profesi, tegasnya.
Perlu diketahui, bagi yang ingin mengikuti kegiatan ini dapat menghubungi panitia di Jl. Garuda No.700 Talang Bandung atau di Hotel Sempurna watervang Lubuklinggau dengan Hotline di 0813 8656 4649 - 0878 8344 6959. Bagi yang berminat pendaftaran Masih di buka saat acara berlangsung.(10)

0 komentar:

Posting Komentar