Jumat, 07 Mei 2010

Pembangunan Kios-Los Pasar Modern Mulai 10 Mei

0 komentar
Peminat Bisa Hubungi Pengelola
LUBUKLINGGAU–Pasar modern bakal dibangun Koperasi Ponpes Al Furqon Lubuklinggau, sudah mendapatkan perhatian dari masyarakat khususnya para pedagang. Terbukti meski pembangunan kios dan los pasar baru akan dibangun pada 10 Mei 2010 ini tetapi sudah banyak yang memesan kepada pengelola pasar modern.
Hal ini dikatakan Kepala Koperasi Ponpes Al Furqon, H Wahyudin yang dihubungi koran ini, Kamis (6/5). "Alhamdulillah, sudah banyak calon pedagang menghubungi saya untuk memesan kios dan los yang akan kami sediakan di pasar modern Kelurahan Nikan Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Ada juga yang bertanya tentang kios dan los tersebut baik itu ukuran hingga letaknya di kawasan pasar modern tersebut," kata Wahyudin.
Ia mengingatkan jika ada pedagang ingin memesan kios dan los dapat menghubungi pihaknya di Koperasi Ponpes Al Furqon di RT 02 Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. "Kita akan memberikan penjelasan seputar biaya sewa dari kios dan los akan dibangun mulai 10 Mei di kawasan pasar modern tersebut. Baik itu soal harga hingga denah dari pasar modern dan balai pertemuan UKM," papar Wahyudin yang menyebutkan, ukuran kios bakal dibangun 2x3 meter persegi. Sedangkan ukuran los 1,5x2 meter persegi dengan posisi berada di kawasan pasar modern tersebut. "Pengelola pasar menyiapkan 66 kios serta 120 los untuk para pedagang. Di sini nanti mereka bisa berjualan bermacam-macam dagangan mulai dari sayur-sayuran hingga barang kelontongan," paparnya.
Soal berapa harga sewa serta ketentuan lainnya, Wahyudin minta agar datang saja ke kantor Koperasi Ponpes Al Furqon setiap jam kerja karena calon pemesan akan mendapatkan penjelasan seputar sewa menyewa kios maupun los tersebut. Lanjut dia, pengelola pasar modern akan menjelaskan dengan detil untuk masa sewa hingga penjelasan lainnya.(01)

0 komentar:

Posting Komentar