Senin, 03 Mei 2010

Juni, Pemilihan Guru dan Siswa Berprestasi

0 komentar
MUSI RAWAS–Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Musi Rawas (Mura) akan mengadakan pemilihan guru berpretasi dan siswa berpertasi pada awal bulan juni. Dalam pemilihan tersebut diikuti oleh seluruh siswa dan guru dilingkungan kabupaten Mura. Penegasan itu dikatakan Kadisdik Mura, Edi Iswanto, melalui kabid dikmenti Toto Sunarto didampingi Kasi Pembinan SMA, A. Bastari kepada wartawan ketika dijumpai wartawan koran ini di ruang kerjanya, Sabtu (1/5).
"Dalam pemilihan guru dan siswa berprestasi pihaknya belum dapat mengatakan lebih jauh mengenai kriteria dan syarat pada pemilihan itu. "Untuk pemilihan itu, yang jelas kami belum mau mengatakannya untuk saat ini, sebab kita asih menunggu intrukisi dari atasan menngenai kriteria dalam pemilihan guru dan siswa berprestasii tersebut," kata kasi pembina SMA, A Bastari.
Untuk itu, lanjut Bastari, pada Rabu (5/5) pihaknya akan mengadakan lomba Undang-undang 1945 yang akan dilaksanakan di SMA I Muara Beliti. Perlombaan itu merupakan untuk mensosialisasikan kepada siswa SMA/MA/SMK untuk dapat mengikuti mengetahui uud 1945 yang sebenarnya. "ebab dari tahun ketahun UUD 1945 tersebut banyak perubahan-perubahan. untuk itu, kita mengupayakan kepada anak untuk dapat mengetahui hal tersebut," ungkap A. Bastari.
(16)

0 komentar:

Posting Komentar