Rabu, 21 April 2010

Masyarakat Dwijaya Minta Peningkatan Jalan

0 komentar
TUGUMULYO–Kembali warga Desa G2 Dwijaya, Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas (Mura), mengeluhkan jalan poros rusak hingga kesulitan mengangkut hasil bumi keluar desa.
"Jalan di desa kami saat ini rusak parah dan sulit dilalui kendaraan," kata Hendra, salah seorang warga setempat, Selasa (20/4). Dilanjutkan Hendra, kalau jalan ini dibiarkan terus seperti ini membuat tingkat kesejahteraan masyarakat tidak akan naik bahkan tambah menurun.
"Kalau pemimpin kabupaten ini ingin mensejahterakan masyarakat maka hal tersebut tidak akan tercapai. Karena kondisi infrastruktur jalan masih cukup minim menyebabkan sulitnya warga meningkatkan perekonomian mereka," kata Hendra.
Lanjut Hendra, Pemkab Mura dapat memperbaiki jalan tersebut serta meningkatkan menjadi hotmix. Dengan jalan ditingkatkan serta dijadikan Hormix secara otomatis perekonomian masyarakat meningkat sehingga kesejahteraan warga dapat tercapai.
"Kalau kondisi jalan tetap seperti ini maka masyarakat terbatas untuk meningkatkan kesejahteraan. Kami minta kepada pemerintah segera memperbaiki jalan yang berlubang," harapnya.
Sedangkan, Marno, warga desa yang sama menuturkan jika nanti jalan ini sudah diperbaiki bahkan ditingkatkan mereka siap merawat dan menjaganya.(11)

0 komentar:

Posting Komentar