Senin, 05 April 2010

Warga Desa Campur Sari Minta Jalan Diperbaiki

0 komentar
MEGANG SAKTI–Lagi, warga Desa Campur Sari, Kecamatan Megang Sakti mengeluhkan kodisi jalan poros antara SP 4 ke SP 5 Kecamatan Megang Sakti rusak parah hingga sulit dilewati kendaraan.

Warto, warga Megang Sakti kepada wartawan koran ini, Sabtu (3/4) mengatakan, kondisi jalan tersebut seharusnya mendapat perhatian dari pemerintah, karena keadaannya sangat memprihatinkan dan sulit dilewati kendaraan.

Ia menambahkan, dengan kondisi jalan seperti itu maka untuk transportasi menjadi terhambat. Apalagi warga yang bekerja diluar desa sering terlambat karena kandisi jalan dengan lebar kurang lebih 8 meter susah dilewati.

“Kami sering mengusulkan kepada pihak desa agar kondisi jalan poros antara SP 4 dan SP 5 Desa Campur Sari segera diperbaiki. Semua itu untuk kenyamanan warga,” ucap Warto.

Hal senada dikatakan Ahmad, salah seorang guru di SMP Negeri 3 Desa Campur Sari, kondisi jalan rusak ini membuat siswa-siswi terlambat mengikuti Ujian Nasional (UN), dijadwalkan seharusnya masuk pukul 07.30 WIB, karena kondisi jalan rusak siswa masuk pukul 09.00 WIB.

Ahmad menambahkan, bukan hanya siswa-siswi tetapi para guru juga terlambat, ini akibat kondisi jalan yang dilalui rusak. “Kami berharap pemerintah segera memperbaikinya, ini semua untuk kenyamanan warga,” jelas Ahmad.(14)

0 komentar:

Posting Komentar