Kamis, 01 April 2010

Peningkatan Jalan Desa Sadar Karya Disoalkan Masyarakat

0 komentar
PURWODADI–Sejumlah masyarakat mempersoalkan jalan menuju Desa Sadar Karya dibangun 2009 sekarang sudah mulai rusak. Jalan ini mengalami kerusakan karena diduga dikerjakan kontraktor tidak maksimal.

“Kami menyayangkan pembangunan jalan desa itu tidak maksimal karena sekarang sudah retak dengan jalan berlubang,” kata Nirman, warga Desa Sadar Karya, Rabu (31/3).
Nirman menambahkan, jalan desa itu merupakan akses jalan utama menghubungkan desa lain untuk mengangkut hasil bumi maupun sebagai akses perekonomian warga. Namun, saat ini kondisi jalan bahkan sudah ada yang berlumpur hingga diharapkan pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut agar pembangunan menggunakan uang rakyat tidak menjadi sia-sia.

Keluhan yang sama dilontarkan Warman, warga Desa Tri Karya. Ia menyebutkan, jalan desa mereka menghubungkan Desa Sadar Karya pernah dibangun pada 2008 lalu tetapi pengerjaan jalan itu tidak selesai.

“Jalan desa ini hanya dikerjakan 160 meter dengan sisa 400 meter merupakan jalan tanah,” kata Warman meneruskan jalan tersebut juga dibangun pada 2009 tetapi sekarang kondisinya memprihatinkan. Karena sudah mulai rusak tidak sesuai petunjuk teknis. “Kami minta pemerintah memperhatikan persoalan ini serta kami mengharapkan jalan itu dapat segera diperbaiki,” imbuhnya.(11)

0 komentar:

Posting Komentar