Jumat, 19 Maret 2010

Jalan Pasar Megang Sakti Rusak Parah

0 komentar




f-Irhandi Kasmara/Linggau Pos
parah : Longsor Jalan Lintas Tengah yang terletak di Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Mura makin parah dan mengkhawatirkan warga. Foto diabadikan Kamis (18/3).



MEGANG SAKTI–Masyarakat yang kerap melalui jalan raya depan Pasar Megang Sakti mengeluhkan kerusakan jalan. Soalnya, jalan raya itu kondisinya berlubang sudah lama tidak diperbaiki dinas instansi terkait.

Pantauan koran ini di lapangan, jalan rusak itu bisa dilihat saat kita akan memasuki kawasan pasar tepatnya di simpang tiga hingga ke arah pasar yang ramai didatangi masyarakat. Diperkirakan jalan rusak ini sudah berlangsung lama namun tidak segera diperbaiki dinas terkait.

Kondisi jalan aspal yang berlubang itu membuat para sopir yang mengendarai mobil mesti pintar memutarkan kendaraannya, agar tak terjebak masuk kedalam lubang. Sehingga mobil dapat melintas dengan lancar setelah melalui jalan rusak tersebut.
Camat Megang Sakti, Adi Winata saat dikonfirmasi, Kamis (18/3), mengenai jalan rusak membenarkan bahwa kerusakan jalan sudah berlangsung lama. Namun, pihaknya tetap memperhatikan jalan rusak dengan mengajukan usulan dalam Musrenbang untuk ditingkatkan menjadi lebih baik lagi. “Jalan itu aspalnya memang tipis hingga mudah rusak. Saya sudah minta kepada masyarakat agar menimbun jalan yang berlubang dengan koral hingga tertutupi,” kata Adi Winata.

Ia juga berharap kerusakan jalan ini dapat menjadi perhatian pihak terkait hingga jalan raya di depan Pasar Megang Sakti menjadi mulus. Serta masyarakat tidak mengeluh dengan kerusakan sarana prasarana di sana.(06)

0 komentar:

Posting Komentar