Jumat, 05 Maret 2010

Penerangan Ruko AC Minim

0 komentar
MUARA BELITI–Sejumlah penyewa rumah toko (Ruko) di kawasan Agropolitan Centre (AC) Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (Mura), mengeluhkan penerangan yang minim pada malam hari di sana. Pasalnya, aliran listrik di kawasan tersebut belum tersalurkan dengan baik hingga pencahayaan menjadi tidak terlalu terang benderang.

Selain itu, penyewa juga menyayangkan hingga saat ini api listrik belum tersalurkan melalui ampere sudah dipasang di ruko mereka. Seperti disampaikan Joh, salah seorang penyewa minta agar PLN segera menyalurkan listrik ke ruko mereka. Soalnya hingga saat ini mereka hanya memasang sedikit lampu penerangan yang apinya berasal dari jalur di luar ruko.

“Kami hanya minta kepada PLN agar mendengarkan keinginan kami yang belum tersalurkan arus listrik ke dalam ruko. Kalau untuk ampere sudah dipasang di bagian dalam rumah, tetapi secara keseluruhan masuk kedalam ruko belum ada hingga penerangan tak terlalu benderang,” kata Joh kepada koran ini, baru-baru ini. .

Ia menambahkan, para penyewa ruko sangat berharap PLN memerhatikan keluhan mereka hingga penyewa merasa nyaman tinggal di kawasan tersebut. “Saya sudah lama tinggal di sini dengan keadaan penerangan yang seadanya, dan kami sangat berharap kiranya PLN membuat kawasan di sini menjadi lebih terang dengan masuknya listrik ke setiap ruko,” tambahnya.

Pantauan koran ini di lapangan, kemarin, hanya ada beberapa ruko saja yang sudah buka di kawasan AC Muara Beliti. Kebanyakan ruko itu masih ditutup meski sudah ada spanduk sebagai tanda milik penyewa ruko.(06)

0 komentar:

Posting Komentar