Kamis, 11 Maret 2010

Pengerjaan Proyek Bundaran dan Masjid Agung Dikebut

0 komentar
MUSI RAWAS–Menjelang pelaksanaan MTQ XXIV tingkat Sumsel diadakan di Kabupaten Musi Rawas pada April 2010 mendatang membuat sejumlah proyek dikebut. Proyek itu adalah pembangunan Masjid Agung serta bundaran di kawasan Agropolitan Center Kecamatan Muara Beliti.
Pantauan koran ini di lapangan, para pekerja di dua tempat itu sudah melaksanakan pengerjaan proyek yang diperkirakan begitu indah jika selesai dikerjakan pelaksana. Untuk Masjid Agung sendiri nanti akan menjadi salah satu tempat pelaksanaan MTQ tingkat Sumsel tersebut, dengan bangunan yang cukup luas.
Sementara proyek bundaran ada di simpang empat AC juga terus dipercantik pelaksana dengan membangun sisi kiri dan kanan bagian bundaran hingga ditaksir akan selesai dalam waktu dekat ini. Para pekerja melakukan pemolesan beberapa bagian dianggap penting hingga proyek tersebut dapat dituntaskan sesuai skedul ditetapkan pelaksana.
Salah seorang warga, Mur yang melihat pengerjaan proyek itu menilai, proyek ini sebaiknya cepat selesai, karena akan menjadi kebanggaan masyarakat Mura. Sehingga, kata dia, warga pendatang akan merasa kagum dengan hasil proyek ini.
Mur mengharapkan agar proyek di kawasan AC memiliki manfaat untuk masyarakat yang tinggal di sana. Atau lebih khusus lagi untuk para PNS dan honorer bekerja di kantor dinas instansi di lingkungan Pemkab Mura.
Pendapat senada diutarakan Bus, yang tinggal di Kota Lubuklinggau. Ia menilai pembangunan perkantoran di kawasan AC tergolong cepat karena beberapa tahun lalu kawasan itu masih berupa hutan belantara. Sekarang, lanjut dia, sudah banyak sekali bangunan kantor dengan ruangan besar hingga menjadi komplek Pemkab Mura. Padahal tahun lalu kawasan itu belum begitu ramai dengan aktifitas para pegawai.(06)

0 komentar:

Posting Komentar