Jumat, 26 Maret 2010

Lampu Jalan di Tugumulyo Padam

1 komentar
TUGUMULYO–Warga Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura), minta lampu sepajang jalan utama di Kecamatan Tugumulyo dihidupkan kembali. Dengan alasan sudah lama padam.

Ujang, warga Desa A Widodo kepada wartawan koran ini, Kamis (25/3) mengatakan, sudah lama lampu jalan ini tidak kunjung dihidupkan diperkirakan sudah 6 bulan, kami mengaharapkan lampu jalan ini dinyalakan lagi, “ karena untuk malam hari sangat di butuhkan warga terutama yang berkendara,” ucap Ujang.

Ujang menambahkan, “ kalau malam hari tidak ada lampu jalan kayaknya kurang nyaman, masalah ini sudah kita usulkan kekantor PLN Cabang Tugumulyo, tapi tidak ada tanggapan sampai sekarang,” papar ujang.

Dikatakan juga Warsih, warga yang sama, lampu jalan ini mati setelah bulan puasa kemarin sampai sekarang, dan warga disini sempat mengeluhkan masalah lampu jalan, “ karena sepanjang Jalan utama Kecamatan Tugumulyo mulai dari Desa Ketuan Kota lubuklingau itu padam, “ kata Warsih

Warsih menambahkan, kalau lampu jalan hidup itu manfaatnya banyak, apalagi di kecamatan Tugumulyo ini warganya sudah ramai, jadi sudah banyak kedaraan yang lalu lalang melintas, dan biar kelihatanya juga nyaman,” ucap Warsih.

“Dari keluhan ini warga juga sudah banyak yang mengusulkan ke kantor PLN cabang tugumulyo, supaya minta di hidupkan kembali,” kata Warsih.
sedangkan, M. Yunus, stap kantor Jaga Tugumulyo Ranting Muara Beliti mengatakan warga sudah banyak yang lapor tentang lampu jalan dan warga minta dihidupkan kembali,” kata Yunus.
Dari laporan warga itu kami arahkan agar mengajukan ke Pemerintah daerah (Pemda) dan Dinas Pertambangan dan energi. “Karena itu bukan wewenang kami, kami hanya menyalurkan energinya saja,” jelasnya.(14)

1 komentar:

  1. seharusnya fasilitator PLN cabang tugumulyo segera bertindak,sesuai dengan pembayaran rekening listrik tertera tentang penerangan jalan,yang dibayarkan tiap bulan,masyarakat berhak mendapat penerangan ditempat-tempat umum,,antara lain jalan raya,taman,dll.

    BalasHapus