Rabu, 03 Maret 2010

Siang Ini, Bupati Membuka MTQ Tingkat Kabupaten

0 komentar
STL ULU TERAWAS-Dijadwalkan siang ini (2/3), akan berlangsung pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Musi Rawas (Mura) di Kecamatan STL Ulu Terawas. Acara itu akan dibuka oleh Bupati, Ridwan Mukti diikuti khafilah dari sejumlah kecamatan di Bumi Lan Serasan Sekentenan.
Menurut Kabag Humas Setda Mura, Suryadi NZ, pembukaan acara ini nanti dihadiri juga para pejabat di jajaran Pemkab Mura, unsur Muspida hingga tamu undangan lainnya. “Insyaallah, pembukaan MTQ akan dilakukan oleh bupati didampingi para pejabat Pemkab,” kata Suryadi, kemarin (2/3).
Sementara itu, khafilah Kecamatan Tugumulyo siap bertanding pada MTQ yang diadakan tahun ini. Seluruh peserta hasil seleksi Kecamatan Tugumulyo untuk persiapan MTQ tingkat Kabupaten Mura hari ini (3/3), diberangkatkan ke tempat acara di STL Ulu Terawas.
Camat Tugumulyo, Suganda melalui Sekcam, Ruslan mengatakan bahwa hasil seleksi telah dilaksanakan pada 15 Februari 2010 di MA Al Muhajirin diikuti 16 desa dan 1 kelurahan dengan jumlah 20 peserta. “Dari beberapa cabang diantaranya cabang Tilawatil Quran tingkat anak-anak, dan remaja, cabang Tartil, cabang Hifzil Quran golongan 10 juz dan golongan 20 juz, cabang Syahril Quran beregu 3 orang, cabang Fahmil Quran Beregu 3 orang, cabang Khotil Quran atau Kaligrafi,” ucap Ruslan seraya menambahkan peserta seleksi tingkat Kecamatan Tugumulyo dikoordinatori Kepala Kantor urusan agama (KUA) Kecamatan Tugumulyo. (14)

0 komentar:

Posting Komentar