Selasa, 23 Maret 2010

Warga Desa Jalan Kampung Bali Dikerjakan Optimal

0 komentar
MUARA BELITI–Warga meminta Pembangunan jalan poros dari Kampung Bali menuju Air Satan, yang dikerjakan melalui APBD 2010 dikerjakan sesuai dengan yang direncanakan. Pembangunan jalan sepanjang 7 kilometer lebih dengan lebar 8 meter yang yang akan dikerjalan pihak rekanan tersebut diharapakan dikerjakan maksimal dan benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat.
“ kami suah sangat lama mengidamkan pembangunan Jalan tersebut karena sudah lama mendengar dibangun namun tak kunjung dibangun,” kata muchsin Warga Desa Satan Indah Jaya. Diakuinya diirnya yang mempunyai lakah persawahan di kampong bali selama ini kesulitan karena jalan menuju kampong Bali cukup memprihatinkan.

Untuk iti diharapkanya kepada pihak pemerintah dalam hal pembangunan tersebut dapat mengawasi pekerjaan dari mulai titik nol hingga selesai sehingga pihak kontraktor tidak semena- mena mengerjakan jalan tersebut.

Hal senada juga diharapakan Man agar pembangunan jalan Kampung Bali yang sudah sering dianggarkan tersebut dapat benar –benar terealiusasi sehinga masyarakat tidak hanya menunggu harapan.

“ seandainya jalan tersebut benar dibangun kami berharap dibangun optimal karena wilayah kampong bali ini masuk dalam kawasan Agropolitan Centre,” katanya.
Diakuinya kondisi jalan kampong bali saat ini cukup memprihatinkan untuk itu kepala pihak kontraktor agar dapat membangun jalan tersebut sesuai yang sudah ditetapkan pemerintah.(11)

0 komentar:

Posting Komentar