Selasa, 30 Maret 2010

Jalan Poros Desa Srimulyo Memprihatinkan

0 komentar
STL ULU TERAWAS– Masyarakat Desa Srimulyo keluhkan jalan Dusun 2 Pematang menuju Dusun 4 dengan lebar lebih kurang 3 meter rusak parah.
Saisar, warga Desa Srimulyo kepada wartawan koran ini Senin (29/3) mengatakan, jalan itu merupakan jalan poros yang dilewati warga beberapa desa dan jalur keluar desa.

“Dengan kondisi jalan rusak parah menyulitkan pengendara melintas. Jalan itu juga dilewati mobil pengangkut karet sehingga menghambat,” kata Saisar.
Darwis warga yang sama mengatakan, kondisi jalan ini sudah rusak sejak 2004 silam. Dan sudah dua kali diusulkan kepada pemerintah yang bersangkutan melalui Kades. “Tapi belum ada tanggapan sampai saat ini,” kata Darwis.

Darwis menambahkan, kondisi jalan itu sangat perlu diperbaiki, karena rusaknya sangat parah sampai tidak terlihat koral yang lama. “Kalau di musim hujan sangat menyulitkan dilewati kendaraan, “ ucap Darwis. “Harapan kami jalan itu mendapat perhatian oleh pemerintah yang bersangkutan demi kenyamanan masyarakat yang melintas,” pungkasnya.(14)

0 komentar:

Posting Komentar